Jual Bibit Anggur Import Julian

Jenis Anggur:  Julian

Pesan bibit online:

Hubungi Kami

Jual Bibit Anggur Import Julian – Salah satu jenis anggur import yang sudah berhasil dibudidayakan di Indonesia adalah varietas anggur Julian. Dengan tingkat kematangan yang cukup singkat menjadikan buah anggur ini primadona dikalangan para pembudidaya buah anggur. Bahkan tak sedikit menjadikan buah anggur ini sebagai ladang bisnis untuk dikembangkan dalam skala yang besar.

Anda yang juga tertarik untuk menanam buah anggur Julian di rumah, tentunya bahasan mengenai jual bibit anggur import Julian kali ini penting untuk disimak.

Ada banyak informasi mengenai spesifikasi buah anggur mulai dari ciri sampai dengan keunggulannya kami bahas di bawah ini. Informasi ini diharapkan dapat membekali anda sedikit dalam mengenal jenis buah anggur dari varietas yang satu ini. Baca juga: Jual Bibit Anggur Import Harold

Jual Bibit Anggur Import Julian

Jual Bibit Anggur Import Julian

Buah anggur varietas Julian asalnya datang dari Ukraina, sebuah tempat di Rusia nun jauh di sana. Negara ini dikenal dengan iklimnya yang dingin, namun demikian tak perlu khawatir sebab buah anggur Julian sendiri dikenal sebagai salah satu jenis buah yang bisa tumbuh dengan baik di iklim panas seperti di Indonesia.

Nah, sebelum membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi dari buah anggur ini, dalam bahasan jual bibit anggur import Julian kali ini ada deskripsi singkat terlebih dahulu dari buah anggur varietas ini. Penasaran seperti apa? Mari simak informasinya di bawah ini.

Deskripsi Anggur Julian

Jual Bibit Anggur Import Julian

Buah anggur varietas Julian termasuk ke dalam jenis anggur import dengan kualitas budidaya yang sudah terbukti di tanah air. Rasa buah yang manis dan daging yang tebal menjadi salah satu alasan mengapa buah anggur jenis ini cukup dicari di pasaran. Anda yang ingin menanam sendiri buah anggur Julian di rumah, penting sekali menyimak informasi mengenai deskripsi singkat dari anggur yang satu ini. Nantinya, bahasan lebih lanjut bisa disimak dibawahnya.

  • Nama Varietas: Julian
  • Bentuk buah: oval
  • Negara Asal: ukraina
  • Uji coba Penanaman mdpl: kurang lebih 80mdl
  • Jenis buah: Berbiji
  • Rasa: manis
  • Warna:hijau kemerahan karna dokumentasi sebelum full matang.
  • Masa Pematangan buah: 95 sampai dengan 105 hari
  • Brix: 16-18
  • Tahan terhadap serangan: jamur, air
  • Perlakuan Teknik pruning: cane
  • Berat buah: 7-8,5 gr
  • Tingkat adaptasi: bagus namun pecah karena ujan
  • Ukuran buah: 42-40 x 26-28 mm

Perlu diketahui bahwa dilihat dari jenisnya, buah anggur Julian ini adalah jenis anggur yang berbiji. Ketika mengkonsumsi buah anggur ini, jangan heran bila nantinya anda akan menjumpai beberapa biji di dalamnya.

Selain itu, rasa manis pada buah anggur Julian biasanya disertai dengan rasa asam yang segar. Tingkat kemanisan dari buah anggur ini bila diukur mencapai 16 sampai dengan 18 briks. Namun demikian, ukuran ini masih terbilang lumayan dibandingkan jenis anggur lain yang tingkat kemanisannya hanya mencapai 12 briks saja. Jual Bibit Anggur Import Moondrop

Ciri-Ciri Anggur Julian

Jual Bibit Anggur Import Julian

Di atas adalah bahasan mengenai deskripsi singkat buah anggur jenis Julian. Selanjutnya dalam bahasan jual bibit anggur import Julian kali ini kita akan kenali lebih dalam apa saja ciri atau spesifikasi lebih detail mengenai anggur Julian. Penasaran seperti apa?Mari simak informasinya di bawah ini.

  • Dilihat dari bentuknya, buah anggur dari varietas Julian punya bentuk oval. Sekilas orang awam mungkin akan kesulitan membedakan anggur ini dengan jenis anggur lainnya. Hal ini dikarenakan, hampir sebagian besar bentuk anggur punya bentuk yang sama. Namun bila mengikuti ciri-ciri lainnya maka anda akan bisa membedakan anggur ini dengan anggur lainnya.
  • Selain hanya melihat bentuknya, warna dari anggur Julian cukup menarik dan khas. Warna kulitnya berwarna pink apabila sudah matang. Namun ketika masih mentah warna luar anggur Julian adalah hijau.
  • Sementara dari rasanya, buah anggur jenis Julian punya rasa yang manis dengan tingkat kemanisan alami mencapai kisaran 16 sampai dengan 18 briks. Rasa manis ini akan tentu maksimal pada saat anda menikmati buah anggur Julian ketika sudah matang dengan sempurna. Sebelum mencapai kematangan yang sempurna, rasanya akan tercampur dengan rasa masam namun segar.
  • Anggur Julian juga termasuk ke dalam varietas anggur seeded atau berbiji. Jadi tidak heran bila ketika anda menikmatinya maka anda akan mendapati beberapa biji di dalamnya. Namun demikian hal ini tentunya wajar sebab pada umumnya kita sering menjumpai varietas anggur dengan biji yang lumrah.
  • Tak hanya itu, dilihat dari tingkat kematangannya buah anggur dari varietas Julian ini punya tingkat kematangan selama 95 sampai dengan 105 hari. Durasi ini terbilang singkat bila dibandingkan dengan jenis anggur lain yang bisa mencapai 120 hari.

Nah, di atas adalah beberapa ciri-ciri tentang anggur Julian. Mengetahui informasi mengenai ciri-ciri anggur dari varietas ini akan sangat bermanfaat terutama bagi anda yang ingin menanamnya sendiri di rumah. Sehingga ketika anda mencari bahasan mengenai jual bibit anggur import Julian, anda tidak akan terkecoh dengan jenis anggur lainnya.

Selain ciri-ciri, adapula beberapa bahasan mengenai keunggulan anggur dari varietas Julian. Apa sajakah kelebihan tersebut? Mari simak dibawah ini poin-poinnya.

Keunggulan Anggur Import Julian

Jual Bibit Anggur Import Julian

Anggur Julian adalah salah satu varietas anggur import yang berasal dari Ukrania. Awal percobaan anggur ini ditanam dengan meggunakna ownroot sehingga menghasilkan buah dengan kualitas yang sangat baik. Tanda buah pun terbilang besar dan panjang. Selain beberapa kelebihan tersebut adapula keunggulan lain yang dimiliki oleh anggur varietas Julian, diantaranya adalah:

  • Daging buah anggur Julian cukup besar dan tebal sehingga hal inilah yang membuat anggur yang satu ini sangat dicintai. Dengan kulit yang tipis dan daging yang berkualitas tinggi membuat anda semakin puas menikmati buah anggur yang satu ini. Tentunya selain dinikmati secara langsung, anggur Julian pun dapat anda jadikan sebagai topping es buah atau mungkin dijadikan jus dan diambil sarinya.
  • Rasanya pun manis dengan tingkat kemanisan alami pada buah mencapai 16 sampai dengan 18 briks. Buah ini terbilang ke dalam buah anggur yang punya biji dimana anda akan menjumpai beberapa butir biji pada saat menikmati buah anggur jenis ini. Namun dengan kualitas daging jempolan dan rasa manis yang sedap, semuanya akan tersamarkan.
  • Tingkat adaptasi buah anggur Julian di Indonesia terbilang cukup baik. Selain itu, anggur dari varietas ini pun cukup tahan terhadap serangan jamur. Yang mana ini seringkali menjadi salah satu ketakutan dikalangan para penanam buah atau sayuran. Namun karena ketahanan yang cukup baik anda para pemula atau yang sudah senior dalam budidaya tanaman termasuk bibit anggur perlu bernapas lega karena hal ini.
  • Ukuran tiap beri atau buah dari buah anggur jenis Julian mencapai 42-40 x 26-28 mm. Ukuran ini tentunya cukup besar yang memungkinkan anda bisa lebih puas menikmati sajian buah yang satu ini.

Leave a Reply